Souvenir Jam Duduk Murah

 Jam Duduk Murah

Hasil gambar untuk jam duduk klasik dani craft

Souvenir jam duduk natural merupakan souvenir jam yang terbuat dari bahan natural, dan kali ini jam dinding ini menggunakan batok kelapa, bambu, pasir dan kayu. jam dinding ini cukup sederhana karena terbuat dari bahan natural atau bahan bahan asli tanpa di olah terlebih dahulu. Sehingga jam ini terlihat lebih menarik dan memberikan kesan yang sangat bagus juga, selain dapat unik karena memakai barang yang sederhana produk ini juga memanfaatkan barang yang sudah tidak di pakai atau tidak dibutuhkan sehingga sangat kreatif.  Pada umunya jam duduk yang biasa di pakai atau digunakan oleh masyarakat yaitu jam duduk biasa, hanya saja  mungkin bentunya yang berbeda beda. Ada yang persegi, bulat maupun bentuk bentuk lainnya seperti love, serta jam duduk yang bisa digunakan sebagai alarm. namun kali ini jam duduk produk kami berbeda dari yang anda ketahui. Disini kami memiliki beberapa macam jenis bentuk jam duduk natural, dari yang sederhana sampai yang unik.
Gambar terkait
Jam duduk ini dibuat dari bahan bahan natural, sehingga mungkin akan lebih menarik dan bagus. Jam duduk ini terdapat beberapa jenis. Ada yang berbentuk rumah, bentuk masjid, bentuk gong dan masih banyak lagi bentuk bentuk jam duduk lainnya. Kelebihan dari jam duduk ini yaitu lebih praktis karena bisa diletakkan dimana saja serta tidak takut akan pecah karena tersenggol. Lebih menarik dan bisa juga digunakan sebagai hiasan rumah, pada umunya orang orang meletakkan jam duduk di atas meja atau di pojok ruang tamu. Hal itu juga menambahkan keindahan pada ruang itu, dan orang lainpun akan senang melihatnya karena jam yang menarik dan bagus itu juga bisa digunakan sebagai hiasan rumah. Mungkin jam ini akan lebih tahan lama, tidak akan pecah jika terjatuh hanya saja ya kita harus mengganti baterai jam jika sudah waktunya habi.

 Jam Duduk Unik Bentuk Gong
Jam duduk ini cocok sekali untuk dijadikan souvenir pernikahan anda, karena souvenir ini sangat natural dan menarik. Jam duduk ini memiliki ukuran yang cukup sedang sehingga tidak terlalu repot jika digunakan sebagai souvenir pernikahan. Bahkan akan lebih menarik perhatian para tamu jika melihat jam duduk ini, jam dengan bentuk lain dari jam yang sudah ada serta jam yang terbuat dari bahan natural yang dibuat dari anyaman bambu yang sangat halus dan dikombinasikan dengan tempurung kelapa yang sangat halus dan sudah dimodif.
Gambar terkait
Jika anda ingin memesan jam duduk ini anda bisa menghubungi kontak yang ada pda gambar tersebut  atau mengubungi website www. Dani-craft. Com, jika ingin melihat atau mengunjungi secara langsung untuk melihat produk itu bisa menuju alamat Jalan Kasongan, Ds. Tirto Kulon rt4-5, Bantul, Jogja.
     

0 Comment "Souvenir Jam Duduk Murah"

Posting Komentar

Thank you for your comments